Wanna Be Partner? Klick This Banner And Register

Tutorial Seru Hacking Facebook

nie buat kamu yang suka maen hack facebook orang, silahkan di baca dulu materi referensi di bawah ini
ada banyak cara untuk ambil FB orang, tapi ga bagus loh ambil punya orang.lebih bagus kalo jagain FB orang dari kemungkinan diambil orang, jahahahaha.
beberapa caranya :


1.pake hack tools (ex:trojan)
2.pake logika
3.tanya ke orangnya.

penjelasan :

1. pake hack tools kayak misalnya pake trojan yang berupa keylogger.keylogger ini akan menyimpan semua hasil ketikan dari keyboard.biasanya dipasang di warnet, dirumah temen, atau malah dirumah sendiri (biasanya untuk memantau apa aja yang udah dikerjain temen di komputermu).(cara ini cara paling jahat, karena ke-autentikan-nya terjamin)

2. pake logika biasa digunakan kalo kita kenal orangnya.ato bisa liat dari muka nya dalam artian misalnya gini,kamu kenal orang yang baru tau yang namanya FB dll, kemungkinan besar dia akan menggunakan tanggal lahirnya untuk password.nah, kalo kamu kenal orangnya..ya dikira kira aja apa passwordnya (cara ini termasuk cara untung untungan)

3.tanya ke orangnya aja...misal nya dengan kata kata manis.."FB mu kok jelek banget ? mau gak kalo aku bagusin a ?" trus dia kasih pass word ke kamu deh, habis itu kamu bisa ganti password nya.(ni cara jahat yang paling jujur)hehehehe
yang ada palingan di gamparin ama yang punya fb.

tapi inget,jadi orang baik aja susah,kenapa kita mesti menempuh jalan jahat ?


emank dasar ya, yang baca artikel ini g' ada kerjaan yah? baru aja liat tulisan hacking fb orang, langsung aja di baca.ingett,,,kejahatan dapat terjadi di mana mana.waspadalah..wasssspadalahhh..tingg..!!!! hehehhee


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follower


Si Marshall Jojo Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone